Site Network: Personal | My Company | Artist projects | Shop

 

sukses sebuah bangsa adalah akumulasi dari sukses setiap individu. apakah kalian pernah berpikir, bahwa dalam suatu masa kita akan sulit. Kehidupan ini bagaikan roda yang berputar...kadang kita di atas dan kadang pula kita di bawah.



Curtis L Carlson

Curtis L Carlson

Curtis L Carlson, Presdir Carlson Co; satu diantara 20 perusahaan pribadi ternama di Amerika Serikat.
“ketika saya mulai terjun dalam bisnis, saya menuliskan tujuan saya pada secarik kertas, melipatnya, dan membawanya terus sampai tujuan itu tercapai. Bila saya telah mencapai tujuan itu, saya menetapkan tujuan yang baru. Real estate, swalayan, perhotelan dan seterusnya. Tahun 1973 saya menetapkan target penjualan untuk tahun 1977 sebesar $1 milyar dollar, saya mencapai target itu setahun lebih cepat. Melipatgandakan penjualan setiap 5 tahun”

posted by eko pujiarto @ 8:46 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home